Kumpulan Kata-Kata Cinta Dan Motivasi Film Love In Paris Season 2

Kumpulan Kata-Kata Cinta Dan Motivasi Film Love In Paris Season 2
Kumpulan Kata-Kata Cinta Dan Motivasi Film Love In Paris | Kumpulan Kata-Kata Cinta Dan Motivasi Film Love In Paris Season 2

Kumpulan Kata-Kata Cinta Dan Motivasi Film Love In Paris Season 2 - Anda suka dengan kata-kata cinta / kata-kata motivasi ?? .. Jika anda suka maka saya admin Cisaga-Cyber akan membagikan Kumpulan Kata-Kata Cinta Dan Motivasi Film Love In Paris Season 2 yang tayang di SCTV satu untuk semua.

Berikut adalah Kumpulan Kata-Kata Cinta Dan Motivasi Film Love In Paris Season 2 Cekidot :
  • semua yang terjadi itu pasti karna sebuah alasan mau itu baik atau itu buruk yang pasti punya maksud tersendiri.
  • Kalau hidup ini bukan cuma tentang akhir tujuan hidup kita melainkan tentang perjalanan hidup kita.
  • Buat apa kita mencintai seseorang kalau kita tidak bisa memiliki mereka.
  • Aku ingin cinta yg saling memiliki, buat aku cinta yang tidak memiliki itu omong kosong.
  • Aku gak mau jadi sejarah ataupun kenangan dari orang yang aku cintai.
  • setidaknya kita punya alasan yang terbaik kalau kita bisa mengambil hikmahnya secara positif.
  • Tapi apapun itu mereka adalah pilihan tuhan untuk menjadi sejarah dari hidup dan pilihan Tuhan adalah yang terbaik.
  • Aku yakin di dunia ini gak ada yg kebetulan,emang kdang kita ga tau apa maksud Tuhan menghadirkan mereka dlam hidup kita.
  • Sekarang aku bebas melakukan hal itu dengan jantungku yg baru, tapi cinta & hatiku tetap yg lama. satu & utuh untuk kamu.
  • Aku nggak ingin menjadi sejarah yg bisa kamu kenang suatu saat, tapi aku ingin jadi tangan yg memeluk kamu disaat kamu bahagia maupun sedih.
  • Aku nggak ingin menjadi kenangan dalam hidup kamu, tapi aku ingin menjadi nyata dalam hari-hari kamu.
  • Kamu adalah hidup aku karna tuhan yang telah memilihkan kamu untuk aku, bukan aku yang memilih.
  • Anggap bunga mawar ini kesedihan kamu, kamu cabutin satu-satu setiap kelopaknya sambil sebut nama cowo yg kamu sebelin.
  • Sementara bagiku dia adalah duniaku namun baginya aku bukanlah siapa-siapa.
  • Gak ada yang lebih menyakitkan ketika menyadari orang kita cintai justru mencintai orang lain.
  • Bagiku cinta itu memang seindah surga tapi juga memberiku rasa sakit dan jauh lebih menakutkan dari neraka.
  • Kenapa buat aku cinta gak pernah terasa indah, ya.. mungkin pernah namun cuma diawalnya.
  • Bahkan, kalau kamu mmbrikan 3 / 5 cincin lagi tetep gak akan ngubah knyataan kalau dia msih trikat sma cinta msa lalunya.
  • 2 cincin dari 1 orang yang sama tapi sampai saat ini kamu gak membuktikan apapun juga.
  • Semakin aku berusaha sembunyi dari semua rasa bersalahku, justru semuanya semakin mengingatkan aku padamu.
  • Sesederhana tuhan menciptakan kita dengan satu hati yang mampu mencintai begitu banyaknya.
  • Jadi, Berbahagialah selagi kita bisa karena bahagia itu sederhana sangat sederhana.
  • Kita gak akan pernah mampu sungguh-sungguh bahagia, Jika kita tidak mampu melepaskan hal yang menjadi sumber kesedihan.
  • Bertahan untuk tersenyum, Bertahan untuk percaya dan Bertahan untuk hidup.
  • Bahagia itu sederhana saat keyakinanku sebuah cinta yang selalu jadi alasan untuk bertahan.

Jika Ingin Copas Kumpulan Kata-Kata Cinta Dan Motivasi Film Love In Paris Season 2 Silahkan Sertakan Sumber ..!! Kalo Tidak Akan Di Sebut Plagiat ..!!

19 comments

Kumpulan Kata-Kata Cinta Dan Motivasi Film Love In Paris Season 2 - http://cisaga-cyber.blogspot.com/2013/05/kumpulan-kata-kata-cinta-dan-motivasi.html

kata2nya siip bgt :)

Keren banget nih templatenya, suka banget deh... salam kenal gan :)

makasih bangeut bang atas pujiannya :)

lulu nurkhoiriah delete 22 July 2013 at 11:58

kata katanya keren bgt

kata-kata yang indah, plus kereeen blognya :")

bagus banget kata-katanya,, romantis2 gimana gitu,, :)

Keren kata-katanya( y)

kata-katanya keren abizzzss :)

Sugab tengab akat2 any (bagus banget kata2nya)

Cool Abizz :)


EmoticonEmoticon